Buscar

Selasa, 12 Februari 2013

DOWNLOAD WINRAR 4.20 (32BIT)


Free Download WinRAR 4.20 (32 bit). ringan, fleksibel, dan mudah digunakan utilitas pengarsipan yang dapat membongkar format arsip, serta kompres untuk kedua RAR dan ZIP.  WinRAR adalah kategori tertinggi dalam kategori kompresi.



Antarmuka WinRAR adalah sekitar yang sederhana karena mendapat. Mulai menciptakan (atau menambah) arsip dengan menyeret dan menjatuhkan file Anda ke antarmuka atau browsing melalui panel samping Pohon Folder (saat diaktifkan). Dari sana, fungsi yang paling umum diletakkan dalam bentuk warna-warni, sebagian besar ikon intuitif di bagian atas, yang semuanya dapat disesuaikan dengan men-download tema dari situs Web perusahaan. Anda dapat Tambah file ke, Extract, Uji, Hapus, atau bahkan Perbaikan arsip langsung dari antarmuka utama. Drop-down menu fitur rumah program yang lebih canggih, termasuk self-extracting arsip, penguncian arsip, benchmarking, dan autodeletion file temp.

Screenshoot



Dengan Winrar dapat mengambil keuntungan dari prosesor multicore untuk mencapai lebih cepat tingkat kompresi, tergantung pada profil perangkat keras Anda. Perlu dicatat, bahwa meningkatkan kecepatan memang menggunakan sebuah potongan yang signifikan dari RAM (sekitar 120 MB). Rasio kompresi bervariasi tergantung pada jenis file, tetapi secara umum tampak setara dengan atau lebih baik daripada program pengarsipan lainnya.
Secara keseluruhan, WinRAR adalah pemenang karena kecepatan, antarmuka yang sederhana, fleksibilitas dengan format file, dan fitur canggih yang kuat. Jika Anda sedang mencari satu-stop shop pengarsipan, tidak terlihat lagi.Berikut Link Download nya di bawah ini : 

Download Winrar 4.20 (32 bit)
Size 1.54 MB

Selamat Mendownload....!!!

Comments
0 Comments
Sumber : http://deebacalah.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-komentar-facebook-di-blog.html#ixzz2K6fnwhw8

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
alsepri adha | Copyright © 2011 Diseñado por: alsepriadha | Con la tecnología de: Blogger