Buscar

Minggu, 10 Februari 2013

ASMAUL HUSNA DAN MAKNANYA

Asmaul Husna (99 nama-nama indah Allah), bagi siapa yang membacanya dan amengamalkan nya insya Allah dia akan mendapatkan balasan sesuai dengan apa yang dikerjakannya, seizin Allah SWT. berdasarkan buku yang saya baca, saya menulisnya dan menyimpan nya disini. Berikut  Asmaul Husna (99 nama-nama indah Allah) yaitu :


1.                         (ALLAH )  = Tiada Tuhan yang  Disembah kecuali Allah
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca"YAA ALLAH" sebanyak 5000 kali setiap malam selama sebulan dengan hati yang khusu' dan merendah Kepada Allah SWT,insya Allah apa yang menjadi keinginanya akan tetap tercapai dengan izain Allah.


2.                          (ARRAHMAAN) = Yang Maha Pengasih
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA RAHMAAN" sebanyak 500 kali sehabis shalat fardlu,maka hatinya akan menjadi terang,dan hilanglah sifat-sifat pelupa serta sifat gugup dan lain sebagainya dengan izin Allah SWT.


3.                          (ARRAHIM) = Yang Maha Penyayang.
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA RAHIIM" sebanyak seratus kali setiap hari,insya Allah ia akan mempunyai daya tarik yang besar sekali dan siapa saja yang melihat dia,maka timbulah rasa kasih sayang dan cinta  kepadanya dengan izin Allah.


4.                          (AL-MALIK) = Yang Memerintahi/Merajai.
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA MALIK" setiap pagi atau sesudah tergelincirnya matahari sebanyak 121 kali, insya Allah pada suatu hari ia akan menjadi orang kaya dengan izin Allah SWT.


5.                          (AL-QUDDUUS) = Yang Maha Suci
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA QUDDUUS" setiap hari sebanyak 100 kali setelah  tergelincirnya matahari,insya Allah hatinya akan terjaga dari semua penyakitnya hati.Misalnya takabbur,iri,hati,riya,dan lain sebagainya.


6.                          (ASSALAAM) = Yang Sejahtera dari Semua Bencana dan Kekurangan.                                                                   
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA SALAAM" setiap hari sebanyak 136 kali, insya Allah penyakit yang diderita dalam tubuhnya akan lekas sembuh denagn izin Allah SWT.


7.                          (AL-MUMIN) = Yang Memberi Keamanan
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA MU'MIN" setiap hari sebanyak 136 kali, insya Allah dirinya,keluarganya dan teman-temannya akan aman dari gangguan yang merusakan.


8.                          (AL-MUHAIMIN) = Yang Menjaga.
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA MUHAIMIN" sebanyak 100 kali sehabis mandi dan ketika berpakaian, insya Allah lahir batinya menjadi bersih dan hatinya menjadi terang.Dan apabila dibaca 145 kali sehabis shalat 'isya, insya Allah jika menghafal sesuatu akan lebih mudah dan tidak pelupa.

9.                          (AL-'AZIIZU ) = Yang dapat Mengalah
Khasiatnya: Barang siapa yang membaca "YAA AZIIZU" sebanyak 40 kali sehabis shalat subuh, insya Allah menjadi mulia dan kaya dengan pertolongan Allah SWT.



10.                        (AL-JABBAAR) = Yang Maha Perkasa.
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA JABBAR" sebanyak 226 kali setiap pagi dan petang, insya Allah musuhnya tidak akan berdaya terhadap dirinya dengan pertolongan Allah, dan musuhnya tadi akan berubah menjadi kawan.


11.                        (AL-MUTAKBBIR )= Yang Mengatasi Segala Kebesaran
Kahasiatnya: Barang siapa yang membaca "YAA MUTAKBBIR" sebanyak 662 kali, insya Allah musuh-musuh akan tunduk padamu dan berubah menjadi kawan.



12.                        (AL-KHAALIQ ) = Yang Meniptakan
Khasiatanya: Barang siapa yang membaca "YAA KHAALIQ" sebanyak 731 kali, insya Allah dengan pertolongan Allah hatinya akan menjadi terang dan cepat faham dalam menerima sesuatu. Dan apabila setelah mengerjakan shalat dua raka'at kemudian membaca "YAA KHAALIQ" sebayak 5000 kali insya Allah dengan pertolongan Allah, barang yang hilang akan cepat kembali.
             


13.                        ( AL-BAARI-U ) = Yang Mengadakan 
Kasiatnya: Barang siapa yang mempunyai masalah atau dalam kesukaran atau dalam keadaan sakit, maka  biasakanlah membaca "YAA BAARI-U" sebanyak 100 kali, selama tujuh hari berturut-turut, insya Allah segala masalah dapat terselesaikan atau semua penyakit yang anda derita akan sembuh.

14                         ( AL-MUSHAWWIRU ) = Dzat Maha Membentuk
Khasiatnya: Barang siapa yang membaca "YAA MUSHAWWIRU" sebanyak 33 kali selam 7 hari berturut-turut dan berpuasa selama 7 hari berturut-turut pula, maka apabila ia menginginkan keturunan insya Allah ia akan mendapatkannya serta permasalahan akan jadi lebih mudah dengan izin Allah.

15.                        (AL-GHAFFAAR ) = Yang Maha Pengampunan
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA GHAFFAAR" sebanyak 100 kali di waktu menunggu shalat ketika ia duduk di dalam masjid insya Allah dosa-dosa yang pernah dilakukan pada waktu lampau akan diampuni oleh Allah SWT.


16.                        ( AL-QAHHAAR ) = Yang Maha Kuasa Memaksa
Khasiatnaya :  Barang siapa yang membaca " YAA QAHHAAR" sebanyak 306 kali, insya Allah hatinya akan terlepas dari perasaan bimbang dalam berbagai urusan dunia. Dan ia akan menfapat kemenangan dari orang-orang yang memusuhinya. Dan barang siapa yang membacanya sebanyak 1000 kali insya Allah egala hajatnya akan tercapai.

17.                        ( AL-WAHHAB ) = Yang Banyak Memberi
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA WAHHAAB" sebanyak 300 kali, maka insya Allah segala kesulitan akan segera teratasi baik dalam sosial dalam perdagangan, maupun rumah tangga. dan barang siapa yang menginginkan agar memperoleh keuntungan yang banyak dalam berdagang, maka bacalah "YAA WAHHAAB"sebanyak 40 kali sehabis shalat dhuhaa 2 raka'at setiap pagi dan dalam                    rakaat kedua stelah duduk diantara dua sujud
                             


18.                        (ARRAZZAQ ) = Yang Memberi Rizqi
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "ARRAZZAQ" sebanyak banyaknya, maka insya Allah hatinya akan menjadi terang dan fikiranya akan menjadi cerdas dan akan dimudahkan dalam mencari rizqi.


19.                        ( AL-FATTAAH ) = Yang Membuka Segala Pintu pengetahuan Kepada Manusia.
Khasiatnaya : Barnag siapa yang membaca "YAA FATTAAH" sebanyak 71 kali setiap shalat shubuh, insya Allah hatinya akan dibuka oleh Allh SWT. dan diberi-Nya ilmu yang sempurna.


20. ( AL-AALIM ) = Yang Maha Mengetahui
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAAALIIMUL GHABI WASYSYAHAADAH" sebanyak 100 kali setiap selesai shalat fardlu, insya Allah akan diberikan ilmu yang bermanfa'at oleh Allah SWT.


21. ( AL-QOOBIDLU ) = Yang Menyempitkan Rizqi
Khasiatnya : Barang siapa yang  diberinaya merasa dibaca oleh sesorang atau merasa dianiaya oleh sesorang, maka bacaalah "YAA QOOBIDLU" sebanyak 1000 kali, insya Allah berkat pertolongan Allah ia akan terhindar dari ancaman mereka. Dan barang siapa yang ingin mendekat diri kepada Allah, maka bacalah "YAA QOOBIDLU' sebanyak 100 akali, insya Allah dirinya akan semakin dekat dengan Allah SWT.

22.                        ( AL-BAASITH ) = Yang Melepaskan Rizqi
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA BAASITH" sebanyak 10 kali selesai mengerjakan shalat sunnat dhua, maka Allah akan melapangkan rizqinya dan ditambahkan ilmunya. Dan apabila dibaca 300 kali sambil mengangkat kedua tangannya, kemudian diusapkan pada mulutnya , maka Allah akan membukakan pintu kekayaan padanya.

23.                        ( AL-KHAAFIDL ) = Yang Merendahkan Derajat
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA KHAAFIDL" sebanyak 500 kali, setiap hari dengan hati khusyu' dan tawadlu' kepada Allah, maka Allah akan mendatangkan segala hajat dan akan diamanakan dari musuhnya.


24                         ( ARRAFI' ) = Yang Meninggikan Derajat
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA RAAFI" sebanyak 70 kali setiap harinya, insya Allah segala harta bendanya akan dijaga oleh Allah SWT, baik dari pencuri maupun yang lain dengan pertolongan Allah SWT.


25.                        ( AL-MU'IZU ) = Yang Menjadikan Mulia
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca " YAAMU'IZZU" sebanyak 140 kali dimalam jumat dan malam senin setelah mengerjakan shalat magrhib, insya Allah dengan cara ini kamu akan memperoleh kewibawaan.


26.                        ( AL-MUDZILLU ) = Yang Menjadikan Hina
Kahsiatnya : Baarang siapa yang membaca "YAA MUDZILLU" sebanyak 1000 kali setiap hari selama satu minggu, insya Allah ia akan terhibdar dari rasa ketakutan. Dan barang siapa yang amempunyai uang ditangan orang lain dan sukar untuk menagihnya, maka bacalah "YAA MUDZILLU" sebanyak-banyaknya sampai orang yang berhutang itu membayarnya.

27                         ( ASSAMII'U  ) = Yang Maha Melndengar
Khasiatnya : Barang siapa yang ingin dikabulkan oleh Allah atau pendengaranya tetap tajam , maka bacalah "YAA SAMIM" sebanyak 500 kali setiap hari kamis setelah selesai dari melaksanakan shalat dhuhaa dua raka'at , maka insya Allah do'amu akan terkabul.  
  
28.                        ( AL-BASHIIR ) = Yang Maha Melihat
Khasiatanya : Barang Siapa yang ingin hatinya terang, otaknya cerdas dan selalu diberi taufiq serta hidyah dari Allah, maka Bacalah 'AL BASHIIR" sebanyak 100 kali sebelum shalat jum'at, insya Allah hatinya akan menjadi terang dan otaknya akan menjadi cerdas atas izin oleh.

29.                        ( AL-HAKAMU ) = Yang Melaksanakan Hukum
Khasiatnya: Barang siapa ayang ingin terbuka hatinya sehingga mudah menerima pelajaran agama, maka bacalah "YAA HAKAMU" pada waktu malam dalam keadaan suci, baik dari hadasts besar maupun kecil sebanyak 68 kali, insya Allah hatinya akan dibukakan oleh Allah serta memperoleh kemudahan dalam menerima ilmu agama.

30                         ( AL-ADLU) = Yang Maha Adil
Khasiatnya: Barang siapa yang membacanaya 'YAA 'ADLU" sebanyak 104 kali sehabis shalat fardlu, niscaya aia akan memperoleh sifat adil terhadap siapapun.



31.                        ( AL-LATHIF ) = Yang Maha Penyayang
Khasiatnya : Barang siapa yang ingin dagangannaya laris dan amemperoleh keuntungan yang banyak serta diberikan hidayah oleh Allah, maka bacalah "YAA LATHIF" sebanyak 192 kali setiap hari baik siang maupun malam. 


32.                        ( AL-KHABIRU ) = Yang Maha waspada.
Khasiatnya : Barang siapa yang ingin bermimpi dengan teman atau keluarga yang telah lama pisah, maka bacalah "YAA KHABIRU" sebanyak 812 kali.



33.                        ( AL-HALIIM ) = Yang Maha Penyabar
Khasiatnya : Barang siapa yang memiliki kedudukan baik dalam pemerintahan, seperti menjadi Presiden, Gubernur, Bupati, Camat, Direktur dan sebagianya, agar jangan kedudukan ini selalu di ungkit-ungkit akan tergeser, maka bacalah " AYAA HALIIMU" sebanyak 88 kali sehabis shalt fardlu, insya Allah dengan ihtiar ini kedudukan  anda tidak akan ada yang menggangu berkat pertolongan Allah SWT.

34 .                       (AL-ADHIMU ) - Yang Maha Agung
Khasiatnya :   Barang siapa dalam keadaan Sakit, maka bacalah "YAA 'ADHIM" sebanyak 1200 kali, insya Allah akan lekas sembuh.



35.                        (AL-GHAFUUR ) = Yang Maha Pengampun
Khasiatnya : Barang siapa yang dalam keadaan kesulitan, maka bacala "YAA GHAFUUR" sebanyak 7000 kali setiap malam, insya Allah kesulitan anda akan cepat teratasi.


36.                        ( AS-SYAKUUR ) = Yang Berterima Kasih
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA SYAKUUR" sebanyak 40 kali setelah selesai shalat Hajat, insya Allah semua hajatnya akan dikabulkan oleh Allah SWT.



37.                        ( AL-ALIY ) = Yang Maha Tinggi 
Khasiatnya : Barang siapa ayang menginginkan anak yang mempunyai otak yang cerdas, maka tulislah lafadh "YAA'ALIY" ini sebanyak 110 pada kertas putih, lalu direndam dalam air yang dingin. Kemudian air itu diminumkan pada anaknya yang otaknya tumpul setiap pagi, insya Allah anak itu akan menjadi cerdas berkat pertolongan Allah.


38.                        ( AL-KABIIRU ) = Yang Maha Besar
Khasiatnya : Barang siapa yang sedang belajar, menuntut ilmu atau baru kulaiah dia mengharapkan agar nantinya ia berhasil atau lulus dalam ujian, maka bacalah "YAA KABIIRU" sebanyak 232 kali setiap selesai shalat afardhu, insya Allah cepat terkabul atas izin AAllah SWT.

39.                        (AL-HAFIIDHU ) = Yang Maha Memelihara
Khasiatnya :Barang siapa yang dalam keadaan tertimpa bahaya berada didalam hutan belantara yang terdapat binatang buas, maka bacalah "YAA HAFIIDHU" sebanyak 99 kali , insy Allah ia akan selamat tidak akan dimakan oleh binatang bauas.


40.                        (AL-MUQIITU ) = Yang Memberi makan
Khasiatnya : Barang siapa puasa, kemudian perutnya terasa lapar, maka tulislah lafadh "YAA MUQIITU" dengan huruf arab asebanyak 550 kalidiatas tanah. Kemudian tanah yang ditulis tadi disiram dengan air dan dicium insya Allah rasa lapar tadi akan terasa hilang berkat lafadh tadi.

41.                        ( AL-AHASIIBU ) = Yang Maha Menghitung
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA HASIIBU" sebanyak 777 setiap pagi sebelum matahari terbit, dan dibaca 777 akali setiap sore setelah shalat maghrib,insya Allah tuhan akan meneguhkan kedudukannya dan aman dari gangguan siapapun.

42.                        (AL-JALILIILU ) = Yang Mempunyai Kebebasan
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA JALIILU" sebanyak 73 secara rutin baik pagi ataupun malam, lebih-lebih pada waktu sahur, insya Allah ia akan mengalami perubahan yang hebat pada dirinya.


43.                        ( AL-KARIIMU ) = Yang Maha Mulia
Khasiatnya : Barang siapa yang menginginkan kemuliaan dunia dan akhirat, maka bacaala " YAA kaRIIMU" sebanyak 280 kali sewaktu akan tidur, insya Allah dalam waktu dekat ia akan memperoleh derajat yang tinggi dari aAllah SWT.


44.                        ( ARROQIIBU ) = Yang Mengawasi
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA RAQIIBU" sebanyak 50 kali dengan niat agar barang-barang yang jauh-jauh senatiasa dalam jagaan Allah, maka insya Allah Tuhan akan menolongnya. Dan barang siapa yang kehilangan barang agar barang yang hilang tadi cepat kembali atau agar lekas mendapatkan ganti, maka bacaalah "YAA RAQIIBU" sebanyak 312 kali, insya Allah Tuhan akan memberikan pertoloangan kepadanya dan dengan segera akan menggantikan barang yang hilang tadi.

45. ( AL-MUJIBU ) = Yang Mengabulkan
Khasiatnya : barang siapa yang membaca 'YAA MUJIIBU" setelah matahari terbit sebanyak 55 kali, maka Allah akan amengabulkan do'a-do;a mu.



46. ( AL-WASIIMU ) = Yang Maha Luas
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA WASIIMU" sebanyak 300 kali setiap hari pada waktu pagi dan sore, insya Allah akan sukses dan terhindar dari berbagai macam bencana yang besar, dan ia juga akan menjadi orang yang cerdas serta lancar dalam menghafal sesuatu atau lainnya.


47. (AL-HAKIIMU ) = Yang Maha Bijak
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA HAKIIMU" sebanyak 300 kali setiap hari pada waktu pagi dan sore, insya Allah ia akan sukses dan terhindar dari saegala macam bahaaya yang besar, serta ia akan menjadi orang yang bijaksana.


48. (AL-WADUUDU) = Yang mengasih.
Khasiatnya : Barang siapa ingin bernasib baik, dicintai dan dikasihi semua orang, dan dapat harmonis didalam rumah tangganya, maka bacalah "YAA WADUUDU" sebanyak dua belasa ribu kali setiap malam, insya Allah tuhan akan memberikan apa yang di harapkanya.

49. ( AL-MAJIIDU ) = Yang mullia.
Khasiatnya : Barang siapa  yang membacanya "YAA  MAJIIDU" sebanyak 99 kali setiap selesai shalat subuh, kemudian kedua tangannya ditiup lalu diusapkan kesuluruh tubuhnya, insya Allah ia akan disenangi keluarga


50. ( AL-BAA'ITSU ) = Yang Membangkitkan
Khasiatnya : Barang siapa yang ketika hendak tidur selalu membaca "YAA BAA'ITSU" sebanyak 100 kali sambil meletakan kedua tangan pada dada, insya Allah hatinaya akan menjadi terang dan diberikan oleh Alah ilmu dan hikmad.


51 (ASY SYAHIIDU) = Yang Maha Menyaksikan
Khasiatnya : Barang siapa yang dalam keluarga itu ada yang bandel dan sukar diberi petunjuk,maka sebaiknya bacakan saja lafadh "YAA SYAHIIDU" sebanyak 319 kali setiap malam dengan rutin.insya Allah orang yang bandel tadi hatinya akan dibalikan oleh Allah menjadi baik.

52 ( ALHAQQU ) = Yang Maha Benar
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA HAQQU"setiap malam,insya Allah ia atau keluarganya akan menjadi orang yang taat kepada Allah.



53.(AL WAKIILU) = Yang Maha Mengurusi
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA WAKIILU" sebanyak 1000 kali,insya Allah Tuhan akan berkenan membukakan pintu rizqinya dan kebaikannya.



54.(AL-QAWIYYU) = Yang Maha Kuat
Khasiatnya : Barang siapa yang merasa dirinya lemah,baik lemah fisik maupun mental,maka bacalah "YAA QAWIYYU"sebanyak 1000 kali setiap malam,insya Allah Tuhan akan berkenan mengembalikan kekuatanya.Dan barang siapa dianiaya oleh seseorang maka bacalah "YAA QAWIYYU YAAMATIINU" sebanyak 1000 kali setiap malam,insya Allah Tuhan akan menghilangkan perbuatan aniaya itu.

55.(AL-MATIINU) = Yang Maha Kokoh
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA MATIINU"sebanyak 500 kali atau sekaligus 700 kali setiap selesai shalat fardlu,insya Allah ia akan memperoleh khasiatnya yang sangat besar.


56.(AL WALIYYU) = Yang Melindungi
Khasiatnya : Barang siapa yang mempunyai kedudukan dan agar kedudukanya itu tidak digeserkan oleh orang lain,maka sebaiknya bacalah "YAA WALIYYU"sebanyak 1111 kali setiap selesai shalat selama satu bulan,insya Allah kedudukan anda akan menjadi kokoh dan kuat tanpa ada gangguan dari orang yang hasud dan iri hati.

57.(AL-HAMIIDU) = Yang Maha Terpuji
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA HAMIIDU"setiap hari,insya Allah ia akan menjadi orang yang bermental baik dan bermoral terpuji,karena senantiasa memuji Allah SWT.


58.(AL-MUHSHI) = Yang Menghitung
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA MUHSHII" sebanyak 58 kali setiap hari,insya Allah Tuhan akan mengangkat derajatnya di dunia dan akhirat.



59.(AL-MUMIITU) = Yang Mematikan
Khasiatnya : Barang siapa yang inggin mengalahkan musuh atau lawan,maka perbanyaklah membaa "YAA MUMIITU"insya Allah anda akan menang dan mereka akan kalah.


60.(AL-HAYYU) = Yang Maha Hidup
Khasiatnya : Barang siapa yang membaca "YAA HAYYU"dengan sebanyak mungkin,insya Allah Tuhan akan memberikan penerangan hati dengan cahaya tauhid dan iman,sehingga ia akan selamat dari sifat munafiq,syirik maupun sifat-sifat jelek lainya.


61. ( AL MUMIITU ) = Yang Mematikan.
Khasiatnya : Apabila dibaca sebanyak 490 kali atau lebih, maka Insyaallah akan dapat menundukkan nafsu dan akan berbuat taat.



62. ( AL HAYYU ) = Yang Hidup.
Khasiatnya :  Apabila dibaca sebanyak 300,000 kali, Insyaallah akan terhindar dari penyakit.



63. ( AL QAYYUUM  )   = Yang Berdiri Sendiri.
Khasiatnya : Apabila dibaca keduanya "YA HAYYU YA QAYYUUM" setiap hari diwaktu malam yang sunyi sebanyak 1000 kali, Insyaallah akan dikabulkan hajatnya dan akan menjadi hartawan dan dermawan serta disenangi kawan dan disegani lawan juga besar kewibawaannya.


Continue...............











Comments
4 Comments
Sumber : http://deebacalah.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-komentar-facebook-di-blog.html#ixzz2K6fnwhw8

4 komentar:

Anonim

Kak minta link buat ke lanjutannya dong

Alsepri adha

mohon maaf jika kelanjutanya blm selsesai...nanti klu sempat kk sambung lg..

suplemen herbal terbukti

Mantap...syukran..
Suplemenherbal.my.id

Black Master24

Maaf Apa ya adhimu keterangannya sudah lengkap ,mohon penjelasannya ?

¿Te animas a decir algo?

 
alsepri adha | Copyright © 2011 Diseñado por: alsepriadha | Con la tecnología de: Blogger