Buscar

Kamis, 21 Februari 2013

Kata Gombal Lucu Banget 2013


Berikut Ini Adalah Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu yang diambil dari berbagai sumber di internet yang bisa anda baca di saat santai berselancar di dunia maya.



“Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa”
"Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?"                                
"Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi"                                    
“Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas”                       
“ Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman”                            
“Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri”     
“Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja”      
“Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca”                             
“Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu”
“Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu”
“Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu”              
“Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum  kamu tetep murah sama aku”
“Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu”
“km itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu”
“km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”
 “Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”
“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”
 “Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”
“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”
“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”
“Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”
 I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.
Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.       
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.
   Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.                        
Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.
Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.                 
Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.                                    
Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.   
Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.        
Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.
Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?
Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
“Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa”      
“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”
“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
“Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu”
“Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering”
“Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥”
“Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥”
“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA”
“Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku”
“Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
“Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ”
“Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya :)”
“Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi”
“Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!”
“Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”
“Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.”
“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu”
“Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ♥”
“Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku ♥”
“Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(”
“Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu ♥”


Demikian Kumpulan kata gombal Lucu kali ini, tunggu update selanjutnya ...

Comments
0 Comments
Sumber : http://deebacalah.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-komentar-facebook-di-blog.html#ixzz2K6fnwhw8

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
alsepri adha | Copyright © 2011 Diseñado por: alsepriadha | Con la tecnología de: Blogger