Buscar

Memuat...

Senin, 11 Februari 2013

AYAT LIMA BELAS DAN KHASIATNYA

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

1. Mendaapat Ampunan Dosa

 .لم.اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّوم.
 Alif laam miim, Allohu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuum.
Artinya : “Alif laam miim, Allah – tidak ada Tuhan kecuali Dia. Yang hidup kekal dan teru-menerus mengurus makhluk-Nya. Yang menegakkan keadilan. Itulah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling ?” ( Ali Imran (3) : 1, 2, 18 dan Al An'aam (6) : 95).)
Khasiatnya : Apabla ayat ini dibacakan kepada orang sakit terus menerus, maka Allah ajan memberi ampunan.

2. Hasil Hajat.

قَائِمًا بِالْقِسْطِ ذَلِكُمُ اللهُ فَأَنَّى تُؤْفَكُونَ 
Qaa Iman bilqisthi dzaalikullaahu fa-annaa tufakuuna
Artinya : Yang menegakkan keadilan, yang mempunyai sifat-sifat demikian adalah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling?)
Khasiatnya: Apabila ayat tersebut dibaca terus menerus pada malam hari, maka mempunyai keajaiban, bahwa orang yang mempunyai hajat dan belum berhasil maka Allah akan cepat menghasilkan hajatnya orang yang membacanya.

3. Pengasih Semua Orang

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الأرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ  الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ الأمْرُ    جَمِيعًا
    Walau anna Qur’aanan suyyirat bihil jibaalu au quththi’at bihil ardhu au kullima bihil mautaa. Ballillaahil amru jamii’aa.
Artinya :  Dan sekiranya ada suatu bacaan (Kitab Suci ) yang gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah oleh karenanya atau orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentu Al Qur’an itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah”. ( Ar Ra’d (13) : 31 )
Khasiatnya : Jika kamu ingin dicintai Atau sayangi oleh semua orang baik laki laki maupun perempuan atau lawan berganti menjadi kawan, maka bacalah ayat ini 7x (tujuh kali) dan sebutlah nama orang yang dimaksud, insya allah akan berhasil

4. Memberi pelajaran pada orang zalim


إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

Innamaaamruhuhuu idzaaaraada syai-an anyaquula lahu kun fayakuuna.
Artinya : Sesungguhnya perintah-Nya apabila dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya : “Jadilah !” maka terjadilah ia ( Yasin (36) : 82 )
Khasiatnya : Jika kamu ingin selamat dari musuh atau ingin melumpuhkannya, maka tulislaah ayat ini pada kertas lalu ditindih dengan batu agar lawan/musuh berubah menjadi kurus, akan tetapi perbuatan ini berdosa.

5. Untuk Menunaikan Segala Hajat

 الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Alhamdulillaahi rabbil'Aalami ina.
Artinya : Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. ( Al Fatihah (1) : 2 )
Khasiatnya : Jika kamu mempunyai hajat yang jelek atau jahat, maka bacalah ayat ini sebanyak 7x sambil menahan nafas, lalu sampaikan hajatnya. Insya Allah, hajatnya akan segera tercapai.

6. Menawarkan Racun


 بَلْ هُمْ فِي لَبْسٍ مِنْ خَلْقٍ جَدِيدٍ

"  Bal hum fii labsi min khalqin jadiid."
Artinya : “Sesungguhnnya mereka ragu-ragu tentang penciptaan yang baru.”( Qaaf  (50) : 15 )
Khasiatanya : Jika ada orang yang terkena racun, maka Bacalah ayat tersebut sebanyak 7x pada 7 butir beras atau gandum dalam pinggan putih yang sudah dituangi air. Lalu airnya minumkan dan beras atau gandumnya dimakan oleh orang yang terkena racun, Insya Allah ia akan cepat sembuh.

7. Menawarkan Racun Juga

وَهُوَ مَعَكُمْ أَيْنَ مَا كُنْتُمْ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
Wa huwa ma’akum ainamaa kuntum, wallaahu bimaa ta’maluuna bashiir.
Artinya : “Dan Allah  bersama kamu dimana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.”( Al Hadiid (57) : 4)
Khasiatanya : Bacakan pada air kelapa hijau sebanyak 3x lalu diminumkan airnya pada orang yang terkena racun, Insya Allah ia akan segera sembuh.

8. Untuk terhindar dari marabahaya dan ampunan dosa


اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ وَعَلَى اللَّهِ فَلْيَتَوَكَّلِ الْمُؤْمِنُونَ
"Allaahu laa illaaha illaa huwa, wa’alallaahi falyatawakkalil mu’minuun.

      Artinya : 
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak di sembah) selain Dia. Dan hendaklah orang-orang mukmin bertawakkal kepada Allah.
( At Taghaabun (64) : 13 )
Khasiatnaya : Jika dibaca dengan penuh keikhlasan dalam keadaan berwudlu (tidak berhadas) maka Allah akan mengampuni segala dosanya. Dan jika dibaca ketika akan tidur maka selama tidur akan dilindungi allah dari segala marabahaya kebakaran, maling, pembunuhan, bencana alam dsb, Insya Allah.

9. Untuk keselamatan dari segala marabahaya


 وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ. إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْجَعَلَاللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍقَدْرًا
"  Wa mayyatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuh. Innallaaha balighu am-rih. Qad ja’alallahu likulli syai’in qadraa.
Artinya :  barang siapa bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” ( At Thalaq (65) : 3)
Khasiatnya : Apabila dibaca akan menjadi tangkal yang ampuh dan jika ayatnya ditulis pada kulit kijang atau harimau kemudian dimasukkan dalam potongan bambu atau tabung lalu ditutup dan dipendam didalam rumah, kantor, gedung atau asrama, pabrik-pabrik, dll,  dengan izin Allah bangunan-bangunan itu akan selamat dari marabahaya apapun. Akan tetapi harus diingat supaya waktu memendam dicarikan tempat yang tidak diinjak-injak manusia (terlindung).

10. Untuk hajat duniawi dan ukhrowi cepat terkabul


وَأَحَاطَ بِمَا لَدَيْهِمْ وَأَحْصَى كُلَّ شَيْءٍ عَدَدًا

" Wa ahaatha bimaa ladaihim wa ashaa kulla syai-in ‘adadaa.
Artinya : Ilmu Allah meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitungkan segala sesuatu satu per-satu.” ( Al Jin  (72) : 28)
Khasiatnaya : Jika ayat ini  dibaca secara terus-menerus maka hajat duniawi dan ukhrowi insya allah segera terlaksana.

11. Untuk meredakan orang yang mengamuk/emosi

رَبُّ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ لا إِلَهَ إِلا هُوَ فَاتَّخِذْهُ وَكِيلا
" Rabbul masyriqi wal maghribi laa ilaaha illaa huwa, fattakhadzhu wakii-laa.
Artinya : (Dia) Tuhan masyrik dan magrib, tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, maka ambillah Dia sebagai pelindung.) 

( Al Muzzamil (73) : 9 )
Khasiatanya : Dibaca pada 7 butir padi kemudian dibawa menghadapi orng yang sedang marah atau mengamuk  maka kemarahan dan kebencianya akan reda dengan sendirinya berkat izin Allah SWT.

12. Untuk hajat agar cepat tercapai


لا يَتَكَلَّمُونَ إِلا مَنْ أَذِنَ لَهُ الرَّحْمَنُ وَقَالَ صَوَابًا
"
Laa yatakallamuuna illaa man adzina lahur rahmaanu w qaala shawaabaa.

Artinya : 
“meraka tidak berkata-kata, kecuali siapa yang diberi izin kepadanya oleh Tuhan Yang Maha pemurah, dan ia mengucapkan kata yang benar.” 
( An Naba’ (78) : 38 )
Khasiatnya : Bagi siapa yang mengamalkan ayat ini (terutama sehabis shalat fardhu) maka segala hajatnya akan cepat ditunaikan oleh Alah SWT.

13. Untuk melumpuhkan perampok dan pembegal


مِنْ أَيِّ شَيْءٍ خَلَقَهُ.مِنْ نُطْفَةٍ خَلَقَهُ فَقَدَّرَهُ
" Min ayyi syai-in khalaqahuu, min nuthfatin khalaqahuu faqaddarah.
Artinya : Dari apakah Allah menciptakan ? Dari setetes mani, Allah menciptakan lalu menentukanya.” ( ‘Abasa (80) : 18-19 )
Khasiatnya : Apabila suatu waktu anda dihadang oleh perampok tidak bersenjata maupun bersenjata maka janganlah bingung atau berputus asa. kemudian ambilllah debu secepatnya kemudian baca ayat sebanyak 7 x  lau tebarkan ke sekeliling. Insya allah dengan kekuasaan allah seketika musuh/perampok akan merasa bingung dan tidak berdaya

14. Melemahkan penguasa jahat dan kejam
    عِنْدَ ذِي الْعَرْشِ مَكِينٍ
"Idza dzil Arsyil Makiini"
Artinya :  yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arasy
Khasiatnya : Bacalah 7x sambil menahan nafas ketika berhadapan dengan penguasa lalim kemudian hembuskan pada penguasa tersebut sambil mohon dalam hati agar dilindungi allah dari kejahatannya dan dimudahkan segala urusan dengannya. Ayat ini juga berkhasiat menahan panas.


15. Untuk membuka gembok atau tali ikatan
  وَاللهُ مِنْ وَرَائِهِمْ مُحِيطٌ بَلْ هُوَ قُرْآنٌ مَجِيدٌ فِي لَوْحٍ مَحْفُوظٍ

“Wallaahu min waraa ihim muhithun bal huwa qur aanun majidun fii lauu hin mah fudhin”

Artinya : (padahal Allah mengepung mereka dari belakang mereka. Bahkan yang didustakan mereka itu ialah Al Qur’an yang mulia, yang (tersimpan) dalam Lohmahfuz.)
Khasiatnya : Ayat yang ke 15 ini sungguh luar biasa dan nyata, barang siapa kehilangan kunci sehingga gemboknya tidak bisa dibuka maka dengan sarana membaca ayat ke 15 sebanyak 21x kemudian hembuskan pada gembok tersebut maka seketika gembok itu akan terbuka dengan izin allah. dengan cara yang sama dapat juga membuka ikatan tali atau rantai. Namun jangan coba coba disalahgunakan sebagai sarana membuka gembok untuk mencuri/mengambil miliki orang lain tanpa izin, sebab tuah keampuhannya tidak akan berfungsi. 

Demikian penjelasan tentang ayat lima Belas dan khasiatnya. Bagi yang membacanya semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments
Sumber : http://deebacalah.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-komentar-facebook-di-blog.html#ixzz2K6fnwhw8

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
alsepri adha | Copyright © 2011 Diseñado por: alsepriadha | Con la tecnología de: Blogger