Buscar

Selasa, 12 Februari 2013

DOWNLOAD K-LITE CODEC PACK VERSI TERBARU

K-lite yaitu sesuatu software pemutar video multi manfaat yang dapat memainkan banyak format file audio ataupun video sama halnya layaknya vlc media player. ada sebagian keunggulan dari software ini dibanding dengan vlc salah satunya didalam pemasangannya di computer dapat kita tentukan komponen-komponen yang kita pingin instal.


Untuk yang suka koleksi video  Download K-lite codec pack merupakan hal yang wajib juga buat memakai software yang satu ini. Ada banyak versi terbaru yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, seperti pada penjelasan dibawah ini :

Software video player K-lite memiliki 3 versi codec yaitu Basic, Standard, dan Full.



K-Lite Codec Pack Basic  merupakan versi yang  berisi  hal-hal penting saja untuk dapat memainkan format yang paling populer. sehingga ukuran space nya tidak besar.
K-Lite Codec Pack Standard merupakan versi yang  berisi semua yang Anda butuhkan untuk memainkan semua format umum digunakan. Paket ini harus cukup untuk pengguna diatas rata-rata.
K-Lite Codec Pack Full merupakan versi yang  berisi codec bahkan lebih. Ini juga memiliki dukungan untuk berbagai format encoding. Paket ini adalah untuk pengguna yang punya otoritas dan orang-orang dengan pengkodean-pengkodean mereka sendiri. 

Bagi yang berminat , berikut link downloadnya di bawah ini :

Download K-Lite Codec Pack

Selamat Mendownload...!!!

Comments
0 Comments
Sumber : http://deebacalah.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-komentar-facebook-di-blog.html#ixzz2K6fnwhw8

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
alsepri adha | Copyright © 2011 Diseñado por: alsepriadha | Con la tecnología de: Blogger